Herba ASIMOR Mendukung #100%asiformore untuk Pemenuhan Gizi Bayi

Herba ASIMOR Mendukung #100%asiformore untuk Pemenuhan Gizi Bayi

Badan Kesehatan Dunia atau lebih dikenal dengan WHO merekomendasikan bayi diberikan ASI eksklusif hingga usia 6 bulan dan melanjutkan pemberian ASI sampai si kecil berumur 2 tahun. Karena itulah, herba ASIMOR mendukung pemberian 100% ASI eksklusif melalui #100%asiformore, sehingga para mamsi dapat memenuhi gizi tumbuh kembang bayi dari hari pertama ia dilahirkan.

Memang idealnya makanan bayi selama 6 bulan pertama adalah murni asupan yang berasal dari ASI. Hanya saja, tidak semua ibu dikaruniai ASI melimpah. Bahkan, pada kasus tertentu beberapa mamsi perlu menunggu lama hingga ASI pertama mulai dapat keluar.

Padahal produksi ASI sejatinya menganut sistem supply and demand. Artinya, semakin banyak ASI yang dikeluarkan, maka produksi ASI yang dihasilkan biasanya akan semakin banyak. Jika Anda sebagai mamsi mengalami kendala pada awal menyusui, maka Anda bisa mengonsumsi makanan yang dapat memicu menghasilkan ASI lebih banyak (ASI Booster).

ASI booster ini merupakan bahan makanan yang secara alami akan membantu mamsi untuk memproduksi ASI lebih banyak. Contoh nyata dari ASI booster alami ini misalnya adalah daun katuk (Sauropus androgynus) dan daun turbangun (Coleus amboinicus Lour). Hanya saja, dewasa ini tidak semudah zaman dahulu untuk dapat menemukan kedua jenis daun tersebut di sekitar kita ataupun bahkan di pasar.

Tidak hanya jumlah ASI yang cukup, dalam rangka memenuhi kebutuhan gizi bayi juga akan bergantung pada jenis asupan makanan yang dikonsumsi oleh mamsi. Pascamelahirkan, umumnya dokter akan menyarankkan kepada mamsi agar memperbanyak konsumsi protein hewani. Disamping dapat memperbaiki kualitas ASI, protein ini nantinya juga sangat dibutuhkan guna regenerasi luka dan sel pascamelahirkan.

Salah satu jenis makanan yang diyakini kaya akan kandungan protein hewani yang bagus adalah ikan gabus (Channa striata). Permasalahannya, ketersediaan ikan gabus tidak selalu mudah ditemukan setiap harinya. Ditambah lagi dengan aromanya yang amis, maka cita rasanya akan kurang sedap jika harus dimakan setiap hari dengan daun katuk.

Herba ASIMOR Suplemen ASI Booster untuk Mamsi

Maka, Herba ASIMOR SUPLEMEN ASI BOOSTER dapat menjadi sebuah solusi efektif bagi para mamsi. Pasalnya, di dalam herba Asimor mengandung daun katuk dan daun torbangun yang merupakan tanaman ASI booster alami. Lebih dari itu, herba ASIMOR pun diperkaya dengan kandungan protein bioaktif fraksi dari ikan gabus.

Menariknya lagi, ASIMOR berasal dari ekstrak herbal sehingga sangat aman dan tidak memiliki efek samping, kecuali bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap ikan gabus.

Sebagai tambahan informasi, Herba ASIMOR SUPLEMEN ASI BOOSTER ini berbentuk kaplet salut selaput di mana setiap 1 butirnya mengandung ekstrak herbal daun katuk dan juga daun torbangun 300 mg, dan bioaktif fraksi ikan gabus 30 mg. Dan herba Asimor ini dianjurkan untuk dikonsumsi sebanyak 1 kaplet salut selaput, 2 kali sehari. Tentu saja nilai dosis ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan mamsi, sehingga Anda tidak perlu bingung dan cemas.

Selain itu, Herba ASIMOR ini dikemas dalam box yang berisi 5 strip obat, di mana di dalam setiap stripnya terdiri dari 6 kaplet. Sementara itu untuk masalah penyimpanannya, Herba ASIMOR ini disarankan untuk disimpan di tempat yang sejuk serta tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung agar kualitasnya tidak rusak.

Nah mamsi, jika Anda mengalami kesulitan dalam memberikan 100% ASI eksklusif kepada buah hati, maka Anda bisa mengonsumsi Herba ASIMOR SUPLEMEN ASI BOOSTER sebagai solusinya.

Baca juga: