5 Manfaat Susu Anmum Materna untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Manfaat Susu Anmum Materna untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Jika Anda mengunjungi situs anmum resmi, maka Anda akan melihat berbagai produk susu anmum. Salah satunya adalah susu Anmum Materna yang diformulasikan secara khusus untuk ibu hamil dan awal perencanaan kehamilan.

Manfaat susu anmum materna ini banyak sangat baik bagi kesehatan baik untuk ibu hamil maupun tumbuh kembang janin yang dikandungnya. Pasalnya, anmum materna ini sendiri memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu di masa kehamilan dan juga janin di dalam kandungan.

Karena pentingnya peranan susu, maka ibu yang sedang hamil disarankan untuk mengonsumsi susu khusus ibu hamil minimal 3 kali sehari. Hal ini guna menunjang pemenuhan akan kebutuhan nutrisi dan gizi untuk ibu hamil dan janinnya.

Kandungan Susu Anmum Materna

Anmum Materna

Susu anmum materna kaya akan asam folat sehinga sangat bagus untuk perkembangan otak janin dalam kandungan serta perkembangan sel bagi ibu hamil.

Selain itu, susu anmun materna dengan Nuelipid juga mengandung mengandung gangliosida tingkat tinggi, Omega 3, Omega 6, DHA, fosfolipid, biotin, kolin, klorida, serat pangan, inulin, berbagai vitamin mulai dari vitamin A, B kompleks, C, D3, dan E, berbagai mineral penting yang dibutuhkan tubuh seperti kalium, zat besi, magnesium, fosfor, zink dan iodium.

Kandungan susu anmum materna ini akan mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan ibu pada masa kehamilan serta perkembangan janin di dalam kandungan.

Manfaat Susu Anmum Materna

Manfaat Susu Anmum Materna

Setelah melihat apa saja kandungannya, tentu Anda sudah bisa mengira-ngira betapa banyak manfaat dari susu anmum materna ini baik untuk kesehatan ibu hamil maupun janin yang dikandungnya.

1. Menunjang Sistem Pencernaan

Manfaat pertama susu anmum materna adalah menjaga kesehatan serta fungsi saluran pencernaan ibu di masa kehamilan. Pasalnya, susu ini memiliki kandungan serat pangan berupa inulin yang tidak hanya baik untuk pencernaan, namun juga membantu dalam proses penyerapan nutrisi. Selain itu juga meminimalisir risiko sembelit pada ibu hamil.

2. Membantu Pembentukan Plasenta

Di dalam susu anmum materna juga terkandung zat besi sehingga akan membantu dalam pembentukan plasenta dan juga pembentukan energi. Dengan rutin minum susu ini, maka kebutuhan harian zat besi bagi ibu hamil akan dengan mudah terpenuhi.

3. Mengurangi Risiko Terkena Anemia

Selain embantu dalam pembentukan plasenta, zat besi di dalam susu anmum materna ini juga bisa mengurangi risiko anema pada ibu hamil. Jika ibu hamil kekurangan zat besi, maka hal itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan ibu hamil dan janin yang dikandungnya.

Untuk mencukupi kebutuhan akan zat besi, maka ibu yang sedang hamil disarankan untuk mengonsumi susu anmum materna secara rutin minimal 3 kali sehari.

4. Membantu Pertumbuhan Janin

Susu anum materna yang dikonsumsi oleh ibu hamil juga dapat membantu tumbuh kembang anak seperti pada pertumbuhan gigi dan tulang, turut membantu dalam pembentukan jaringan jantung, serta sistem syaraf serat otot dan juga akan menunjang pengembangan irama detak jantung pada janin. Untuk membantu pembentukan sistem pembekuan darah yang normal pada tubuh.

5. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil & Janin

Susu anmum materna ini mengandung asam folat yang tinggi sehingga akan membantu mejaga kesehatan ibu di masa kehamilan. Selain itu turut menjaga kesehatan janin di dalam kandungan.

Lebih dari itu, asam folat juga dapat mendukung pertumbuhan otak janin, membantu dalam pembentukan syaraf tulang belakang, serta mengurangi risiko bayi terlahir cacat, dan juga meminimalisir terjadinya keguguran kandungan.

Baca juga: