Lelang Mobil Online di IBID, Menguntungkan dan Banyak Promo

Lelang Mobil Online di IBID, Menguntungkan dan Banyak Promo

Siapapun pasti ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal ketika menjual mobil bekasnya. Saat ini sudah banyak yang memanfaatkan situs online untuk jual beli mobil karena dianggap praktis dan mampu menjangkau pasar yang lebih luas. Lalu bagaimana dengan lelang mobile online?

Metode pelelangan mobil secara online bisa sangat menguntungkan Anda karena kemudahan yang ditawarkannya. Untuk cara praktis ini Anda bisa mempercayakannya kepada IBID yang merupakan anak perusahaan dari PT. Serasi Auto Raya (SERA) yang juga berada di bawah naungan Grup Astra.

IBID yang berdiri sejak tahun 2007 ini menyediakan layanan lelang untuk produk otomotif maupun non otomotif yang meliputi sepeda motor, mobil, alat berat, gadget hingga scrap. Kegiatan lelangi di IBID juga terbuka untuk siapa saja, baik dari kalangan bisnis maupun perseorangan.

IBID sudah menyediakan jadwal lelang secara rutin setiap minggu di sepuluh cabang IBID yang tersebar di wilayah Indonesia. Bahkan untuk saat ini saja, IBID sudah melaksanakan kegiatan lelang di lebih dari 30 kota yang berada di wilayah Indonesia.

Lantas apa saja keuntungan yang akan didapatkan jika lelang mobil di IBID. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini IBID menyediakan Promo Titip Lelang yang pastinya akan sangat menguntungkan Anda. Karena selain harga jualnya kompetitif, mobil Anda juga akan cepat laku.

Sementara untuk memastikan mobil dalam kondisi yang prima, akan ada tim khusus yang melakukan pengecekan. Hal ini sangaltah penting agar calon pembeli sama-sama diuntungkan dan tidak merasa dirugikan di kemudian hari.

Apa saja Promo Titip Lelang IBID?

Jika Anda bermaksud menjual mobil bekas, baik secara pribadi atau dari perusahaan maka berikut ini adalah beberapa promo yang disediakan oleh IBID untuk Anda:

1. Gratis Biaya Parkir

Anda tidak perlu khawatir jika pelelangan belum berhasil, karena IBID memberikan fasilitas gratis biaya parkir di pool selama 4 kali lelang. Baru setelahnya akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 100.000 per unit.

2. Voucher Cashback 1,4%

Voucher cashback dari IBID berbentuk voucher uang digital di layanan domper digital GoPay dan OVO. Untuk jumlahnya sendiri adalah sebesar 1% dari harga terbentuk di bawah Rp 300 juta dan 1,4% dari harga terbentuk dengan nominal di atas Rp 300 juta.

3. Gratis Jemput Unit

Fasilitas lainnya adalah gratis jemput unit mobil ke tempat lelang. Namun sebelumnya mobil telah dicek oleh pihak ACV (Astra Car Valuation). Kemudian Anda bisa menyerahkan dokumen kendaraan yang diperlukan, seperti BPKB, STNK, Buku KIR serta Faktur.

Untuk unit mobil yang berkas dan dokumennya telah lengkap maka akan diberi stiker BPKB Ready.

Ketentuan untuk Pembayaran & Fee Admin

Untuk keperluan pembayaran akan dilakukan 2 hari setelah pemenang lelang melakukan pelunasan dengan waktu pencairan ke rekening terdaftar selama 2 hari kerja. Sementara untuk ketentuan biaya admin ditetapkan sebesar 2,5% dan fee jasa lelang 2,5% dari harga yang terbentuk.

Ketentuan fee tersebut sudah didiskon hingga 50%, karena biasanya untuk fee admin dan jasa lelang masing-masing sebesar 5%.

Bagaimana, Anda semakin tertarik kan untuk melakukan lelang di IBID? Untuk memudahkan pelelangan, Anda bisa mengunduh aplikasi IBID di Google Play Store atau Apple Apps Store melalui link berikut:

Baca juga: